Minggu, 08 Mei 2016

SEPATU KUDA BEKAS / TAPAL KUDA BEKAS / LADAM BEKAS PAKAI UNTUK HIASAN DAN PENOLAK BALA.

JUAL SEPATU KUDA BEKAS / TAPAL KUDA BEKAS / LADAM BEKAS SEBAGAI BENDA BERTUAH ATAUPUN SEBAGAI HIASAN.







SEPATU KUDA BEKAS / TAPAL KUDA BEKAS / LADAM BEKAS PAKAI sudah dikenal sejak dulu sebagai benda PENOLAK BALA dan PENANGKAL kekuatan gaib yang bersifat jahat.
Benda ini juga dipercaya dapat melapangkan rezeki bagi orang yang mempercayainya, tak heran jika sewaktu-waktu, kita masih sering melihat ada truck yang memasang benda ini di baknya dengan cara " Dipantek Paku ", ada juga yang memasang dengan cara mengemasnya di sasis.
Begitu juga dengan perahu-perahu nelayan banyak yang memasang benda ini sebagai penolak bala dan pelancar hasil tangkapan.
Gudang-gudang, kios, tokopun banyak yang memasang benda ini dengan alasan yang sama, yang paling banyak adalah yang memasangnya  di atas pintu rumah.

Entah dari mana asalnya kepercayaan atas kekuatan supranatural SEPATU KUDA / TAPAL KUDA / LADAM BEKAS PAKAI ini, karena tidak hanya di Indonesia sepatu kuda dikenal khasiatnya, menurut beberapa buku dan literatur, bangsa EROPA yang terkenal sangat rasionalpun banyak yang percaya pada kekuatan dan khasiatnya.

SEPATU KUDA / TAPAL KUDA / LADAM BEKAS PAKAI yang kami jual ini bukanlah dimaksudkan sebagai benda bertuah, karena banyak pembeli kami menggunakan benda ini sebagai hiasan untuk display di dinding, di ruang tamu, di cafe, kedai kopi dan ruang favorit lainnya.
NAMUN KAMI PASTIKAN, SEMUA SEPATU KUDA/ TAPAL KUDA/ LADAM BEKAS YANG KAMI JUAL ADALAH BENAR-BENAR BEKAS PAKAI.

HARGA @ Rp 80.000,-- (FIX), BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN MENGHUBUNGI TREEHOUSE KULAMA 081586008604 (SMS / WA / LINE).

UNTUK MELIHAT KOLEKSI KAMI YANG LEBIH LENGKAP, SILAHKAN MENG "KLIK " SITUS-SITUS BERIKUT INI :

MAAF, KAMI TIDAK MELAYANI TRANSAKSI SECARA COD.